Saturday, August 8, 2009

PT. Coca-Cola Bottling Indonesia : Graduate Trainee Program Agustus 2009

Coca-Cola Bottling Indonesia menyadari bahwa kompetisi dan tantangan bisnis ke depan akan bertambah kompleks, sehingga diperlukan strategi untuk memperkuat organisasi bisnis. Salah satu tantangan tersebut adalah untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan dalam perusahaan.

Oleh karena itu CCBI membuat suatu program yang dinamakan Graduate Trainee Program (GTP), yang merupakan bagian dari pengembangan SDM. GTP merupakan pelatihan terstruktur selama satu tahun bagi professional muda/lulusan baru untuk membentuk pemimpin masa depan yang dinamis, berdedikasi tinggi dan tanggap.

Para lulusan GTP diyakini akan bisa menempati posisi manajerial tingkat menengah melalui pengembangan terarah dan dalam waktu lebih cepat. Sejak tahun 1995 program ini telah menghasilkan tujuh grup, yang sebagian dari mereka telah menduduki posisi kepemimpinan di dalam perusahaan.

Kami mengajak kandidat muda yang bersemangat dan berinovasi untuk bergabung dengan Program ini melalui area pilihan sebagai berikut :
  • Sales & Marketing
  • Technical Operations & Logistics
  • Finance
  • Human Resources
  • Business Services
Jika anda mempunyai semangat untuk maju, mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan menyukai tantangan, bergabunglah dengan GRADUATE TRAINEE PROGRAM di Coca-Cola Bottling Indonesia.

Anda akan menjalani program pengembangan selama 12 bulan yang akan membekali anda dengan kemampuan kepemimpinan dan professional yang dibutuhkan dalam mencapai keberhasilan di perusahaan multinasional. Dibutuhkan komitmen yang kuat untuk menghadapi tantangan ini sebagai kesempatan untuk berkembang. Jika anda bisa melalui seluruh proses development ini, anda akan menjalani peran sebagai pemimpin dan dapat menikmati remunerasi yang menarik.

Untuk bisa bergabung, anda harus Sarjana lulusan universitas terkemuka dengan nilai yang baik, diutamakan S2 dan memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun. Anda harus mempunyai pengalaman akademis yang sangat baik dan kegiatan ektrakurikuler. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia yang baik. Bersedia untuk bepergian dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia.

Struktur Program

Jika anda tertarik untuk mengikuti program ini, silakan download Form Aplikasi GTP berikut, lengkapi dan kirimkan lamaran anda ke CCBI_Recruitment@sea.ccamatil.com, dengan mencantumkan CCBI GTP 2009 sebagai subject email anda. Kami tidak akan proses aplikasi yang tidak mencantumkan subject tersebut. Pendaftaran ditutup tanggal 14 Agustus 2009. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.

Download Form Aplikasi CCBI GTP 2009

No comments:

Post a Comment